LUNYR Basis Pengetahuan Dunia Terdesentralisasi

Apakah Lunyr?
Lunyr (disebut “lunar”) Adalah sebuah ensikopledia terdesentralisasi berbasis ethereum menggunakan sumber publik dimana para pengguna akan mendapatkan penghargaan berupa token aplikasi untuk pengulasan berasama dan memberikan kontribusi informasi. Sasaran kami adalah menjadi titik awal dalam menemukan informasi yang terpercaya dan akurat di internet. Visi jangka panjang kami adalah mengembangkan sebuah API berbasis pengetahuan sehingga para pengembang dapat menciptakan aplikasi terdesentralisasi generasi lanjutan pada Kercerdasan buatan, Realitas Maya, Realitas Tertambah dan banyak lagi.


Apakah Token Lunyr (LUN)?
LUN digunakan untuk menempatkan iklan pada platform. Sebagai bagian dari sistem insentif fungsi mereka adalah untuk mendorong kontribusi, review bersama, sengketa dan resolusi berkualitas.


Visi

Kami akan memulai fokus pada penyesuaian sistem untuk meningkatkan akurasi, menambah konten dan menumbuhkan pembaca. Saat basis pengetahuan matang, kami akan menarik pemirsa yang lebih luas dengan mendorong kontribusi dari data yang dekat dan tepat pada event dunia dan terjemahan dalam multi bahasa. Pada akhirnya, Lunyr bermaksud untuk membangun merk secara global sebagai sebuah basis pengetahuan yang handal, akurat desentralisasi. 


Mengambil langkah lebih lanjut, kami akan menumbuhkan ekosistem dengan mengembangkan API yang akan menarik para pengembang. API Lunyr ini akan memungkinkan para pengembang untuk menggunakan basis pengetahuan sebagai backbone untuk menciptakan generasi aplikasi-aplikasi lanjutan terdesentralisasi pada Artificial Intelligence, Virtual Reality, Augmented Reality, dan banyak lagi.

Komentar